Sabtu, 10 Januari 2009

puisi patah hati

awan mendung mulai berarak
menghiasi angkasa yg kian malap
suramnya suasana
menemani diriku
yg kaku mengatur langkah
diatas bumi yg kelam
fikiranku melayang
entah kemana
dibawa kedinginan malam
tapi satu yg pasti
aku memikirkan dirimu
wahai juwita hati
aku masih menyayanginya dirimu
tapi kini
kau telah bersamanya
bahagia menempuhi kehidupan barumu
walaupun berat hati ini
melepaskan dikau dari genggaman hati
namun aku pasrah
mungkin ini kesilapanku
melewatkan dirimu
mengabaikan cintamu
sehinggakan kau sering terluka
kerna perbuatanku
dan yg tinggal kini
hanyalah kenangan indah
kau dan aku
bersama cinta semalam
andainya aku mampu
membalikkan masa
mengubah diriku
meghayati setiap bibit kasih
dari dirimu
kau pasti
tidak akan ku sia-siakan
kerna kau adalah yg terbaik
buat diriku

Tidak ada komentar: